Tuesday, March 1

curhat ga penting dsaat suntuk..

hmmm...
gw lg pusing..komputer yang tewas belum berhasil dihidupkan kembali..masih menginap dengan asiknya drumah tukang komputer...
sementara gw udah resah..kangeeeeennn..n_n
boong deng..gw khawatir kapan kerjaan bisa kelar..ga enak..eh ga deng..takut keburu dsabot orang..hehehehe..
sementara itu kenapa y beberapa hari ini gw lesu lemah tak bergairah..badan pegel2 dan otak lemot abis..dan 'waktu' gw juga berjalan lebih lambat dari biasanya..huumm..seperti adegan slow-motion gitu..nyampe rumah juga langsung bo2 ampe pagi..tak seperti dulu lagi..tegar begadang walau angin malam menerpa..
gw juga heran..lu teh kenapa sssssiiiiiiihhhh???...tadinya kirain sih cuma kemalasan sesaat..tapi ko menetap?..
haaahhh...kemana semangatku?...mana?
tak bergairah lagi..
tak ada yang cakep..
ahahahahahahahahahahahahahaha....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home