Tuesday, February 22

idup emang aneh..

sejak kapan gawul jadi wajib?..
sejak gw masuk kria...karena dsiniiii gaul masuk kurikulum pendidikan..
haduuuuuhhhh susah...kenapa jadi begini..gw kan bukan anak gaol..

mmm..ya udah pagi2 nyempetin nengok FO dbandung..males berat sihhh...gila..hari ginih k FO..kaya ga ada tempat laen...
dan ternyata emang sesuai dugaan..begitu masuk, gilaaaaa..garis2 dmana2..shock!!..dan masuk FO kedua eng ing engggg...teteeepp garis2..ooohhhh tidddaaaaakkkkkkkkk...seperti yang belum cukup prosedur ini terus berulang..
masuk==>garis2==>ternganga..terus dan teeeruuuuuussssssssssss...ooooooohhhhhhhhhhh...
gimana ga serasa dejavu?..GILa..apa iya garis2 segitu memikat-nya?..serasa dhipnotis ama tukang sulap amatiran...muak aku muak..

ya udah..demi untuk menenangkan jiwa yang terguncang akhirnya gw putuskan untuk mampir ke distro terdekat yg emang fave banget..proyek pribadi..hehhehhheh..
gw niat mo nyari kaos sebuah brand yang emang udah lekat dhati..tapi ternyata brand itu udah bubar..sedih deh..abis udah cuco banget..akhirnya ngobrol2 dulu ama yg jaga toko..eee..keterusan dunk ngobrolnya...ada lah 3 jam-an..doyan mbak?..abisnya gimana..asik lah kaya udah lama kenal..

dengan disogok teh botol ama u*** jadilah gw nemenin dia jaga toko..ngobrol macem2..dari kerjaan ampe falsafah idup..dia banyak cerita2..dari pilihannya jadi anak jalanan, trus gabung ama dksb, buka distro buat ngejar kontrak ama perusahaan gede, ampe bisa ngemenejerin artis2 bandung dan blablabla laen...denger dia cerita gw langsung berpikir..gila..ini nih orang yg move on..maju terus..padahal mungkin dia ga seberuntung gw..dan pikiran itu langsung berbalik k gw sendiri..gila lu teh udah ngapain aja selama ini..sepanjang 21 taun idup lu dsini..apa yang udah lu lakuin?...

dan sssiiiiiiiinnngggg gw tenggelam ama pikiran gw sendiri..apa?..kenapa?..bagaimana?..gw jadi bener2 berpikir dengan backsound suara dia kekeuh ngadongeng...seperempat akhir cerita dia ga gw perhatiin..kayanya dia nyadar deh..duh sori deh jar, bukannya gw ngantuk..cuman yang lu ceritain itu malah jadi bahan bwat gw berpikir..jadi punten pisan..ntar lain kesempatan gw pasti dateng lagi ko denger lu ngedongeng..heheheheh..

dan sepenjang hari ini gw terus berpikir..ampe nyampe kampus..jadi pendiem gitu deeehh.waduh sori deh buat anak2 yang ngerasa gw cuekin..


dipikir2 camen juga sih..gw niat cuma jadi konsumen malah jadi kaya tamu...dijamu dengan teh botol pleus u***..waduh jadi ga enak..beers?..hohohoho..ko ngelunjak...haram rie..haram
tapi suwer ga enak pisan..gw yang mestinya ngasih dia income kenapa malah jadi dtraktir?..terharu..
idup aneh banget...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home