Monday, February 14

m e l l o w . . .

sore ini mendung setelah tadi siang phuanash luar biasa..hiuuhh..mau jadi apa sih bandung ini?.. berhubung gw sangat sensitip ama cuaca jadi ya bt..
truz ga jelas lagi sekarang mau ngapain..
tadi sih pengenalan kuliah kita disuruh gawull..jalan2..dugem..nongkrongin mtv yeah..trus connect ama pilem2 teranyar..haduh ga penting banged..gawul ko dsuruh..jadi deh tadi nyempetin gawul dulu..jalan2..tapi ko jadi malah ga seasyik kalo emang ga sengaja maen..dimana2 yang pake niat itu emang banyak godaannya..

malah jd rujit liat manusia2 dengan baju kebangsaan..pink..salah juga kali y..gawul pas palentin..pink berbulu dmana2..jadi nget dosen gw..tapi dia mah ga pink..untung juga sih..dia sudah cukup menyerankan tanpa harus berwarna pink...khhkkh..ini ga penting banget..
eh tapi tadi ada yg lucu deh..masa pas djalan papasan ama cwe dengan cwonya..trus si cewe bersin dan cowonya dengan mengernyit bilang hush!..gyagyagya..
lucu..suwer..emang apa anehnya sih kalo bersin..ko seperti berbuat sesuatu yang salah..ya pada ketawa laaahh..ngetawain cowo yg bertindak aneh itu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home