Thursday, February 3

03.02.2005

Kenapa sih orang2 pada ga tau diri??..emangnya gw musti ngurusin mereka hah??..baleglaaaaaaaahhhhhhhhhhhh..emangnya gw kurang kerjaan??..
gila!!..gw lagi uas di sms temen minta tolong gw nyari jawaban buat cowonya yang emang uasnya bareng ama gw...mending kalo soalnya sama..ini mah beda..
helloooo..emangnya cuma cowonya aja yang uas...gw juga NJING...baleglah..kenapa juga gw musti peduli cowonya bisa atau engga..usaha ndiri kenapa njing..dan itu vinto NGAPAIN SIH SMS2 KALO GA BISA..CARI BAHAN SENDIRI..JANGAN MANJA LAH..LU TUH COWO..GA PANTES KAYA GITU..
kenapa juga gw musti liatin di buku engel punya lu teh gmn??..asal tau aja ya buku engel juga gw dapet minjem dari depan..nah lu..depan lu qcok belakang lu de2, semua jago sk, semua punya buku..kenapa ga cari dan liat ndiri HAH??..jangan manja lah..dikit2 sms ange..untung gw baek..coba kalo tadi gw jahat..udah di bilangin tuh k pengawas..biar sekalian ga lulus..puass??
GOBLOK..lu ga ngadar2 ya kenapa gw benci BANGET ama lu..ya kaya gini nih..apa sih guna lu?..bisanya ngerepotiiiiinnnn aja..asal tau aja y..kemaren2 gw nyapa lu bukan karena gw udah baek ama lu tapi disuruh ange..liat aja ntar..ga bakal lagi gw senyum2 ga penting..masih untung lu ketemu gw bisa SELAMAT..HAHA...




0 Comments:

Post a Comment

<< Home