Sunday, February 20

GANTENGMAUT

Yeah..yeah..yeah..
seperti yang sudah anda ketahui (kalo ga tau ya maap..kemana aja siiihh…) nickname gantengmaut dipakai sebagai kata ganti seseorang yg ehm..pernah menjajah hati ini..berhubung satu dan lain hal yang complicated abis dan bukan untuk konsumsi publik..maka saya putuskan untuk mengganti nickname pria itu jadi umm..apa y..SMADL (sungguh..mati aja deh lu!)..e susah teuing y?..waduuh..ganti deh..gantma (gantung maut)..e ntar ketuker..gimana kalo sama (saha maneh?..)..ah ga asik tapi..ya udah GG aja (..)...

jadii sudah saya putuskan bahwa pria itu sekarang disebut dengan GG..
nah tadinya sih nama gantengmaut ga akan dpake lagi..cukup sudah….
tapi susah juga abisnya udah terlanjur punya link tersendiri dan publik udah terbiasa dengan nama itu..jadi saya putuskan juga bahwa mulai saat ini gantengmaut adalah nickname saya… hiphip huraaaayyyyyy..yeah..yeah.. yeah..

selain demi mempermudah akses, yaa saya kira gantengmaut cukup memiliki korelasi juga dengan kepribadian saya..sebagai wanita muda berjiwa sehat yang hobi melirik yg ganteng2..nah dapat dimengerti bukan?..horas..
yaaa demikianlah..maka sekali ditegaskan bahwa gantengmaut dan turunan2nya (ganma) adalah saya..dia sekarang bernama GG..

with love n peacefull

ri2e..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home