Wednesday, February 16

yeah..yeah..yeah..

kemaren tuh termasuk de most fu*kin day in my life..yeah..
emang sih yang namanya masalah datengnya ga pernah basabasi dulu..tapi ko tetep ya jatuhnya sakit sekali..
yeah..

pagi2 drumah udah sempet berantem dulu..pake nangis2 bombay lagi...situasinya seperti marshanda pas dsiksa dalam sinetron ratapan anak tiri..cuma status gw masih anak kandung..jadi ratapan anak kandung?..hak..hak..

ya cukup..mari tinggalkan marshanda dengan dunianya dan konsen dengan kisah sedih dhari selasa ini..trus pergilah gw keluar dengan bermuram durja dan kebetean hati yang menggunung..dengan segala kegalauan seperti itu e sempetnya2 dong kudu beramal ama copet sialan..brengsek..semua surat2 penting lenyap..ngerepotiiiin abis ngurusnya..oh..satu lagi yg kusesalkan semua FOTOku lenyap...HAHH..ku ucapkan salam pada copet brengsek itu..selamat anda telah memenangkan voucher masuk neraka..yeah..

dan teteeep nyampe dkampus kudu beradegan sinetron lagi..wah pokonya seru abis lah..gw bisa ikut kasting pemeran penggantinya marshanda nih..seperti yang punya stok seember air mata aja..

ya ternyata emang ga ada pilihan lain..semua yg nyakitin itu harus gw terima..dan pas gw nyadarin itu..tess..gw nangis lagi..again?..shit!..nampak belakangan ini sensitip sekali..

bereskah?...hohoho belum..masih ada lagi jackpot bwt gw..
begitu gw balik dari potokopian ternyata anak2 bengkel telah lenyap..padahal udah janjian mau nyebarin pamflet..what's goin on?..ternyata terjadi pertikaian d antara 2 pemegang saham terbesar de bengkels..sehingga acara batal dan anak2 bubar...
HAAAHH..i dont believe..what's happen dude?

dan sebelum pulang..sebuah kejutan manis turut berperan serta..seorang teman mengatakan hal yg paling ga ingin gw denger saat itu..n BANGG..rusaklah hubungan sosial gw dengan teman lainnya..
yeah..it's so sweeett..


sibuk?..yeah..


0 Comments:

Post a Comment

<< Home