Saturday, February 26

HWADUUUHHHHHHH!!!!!!

bener2 deh bulan ini gw lagi sial banget...komputer yang selalu setia mnemaniku ngerjain hal2 yang penting maupun ga penting selasa kemaren koit..keperkasaannya luluh lantak dbawah serangan virus ganas yang inisialnya B..apa gitu gw lupa lagi..parah lah ampe windows ga bisa dbuka...heran deh gw..dapet dari mana sih virus ini..padahal gw sangaaaaaaaatttttttttttt hati2 kalo menyangkut masalah virus..
dan ternyata itu komputer andalan ga bisa dselametin..virus kurang ajar ini menelusup sampe k data2 pribadi..padahal tuh harddisk udah dpartisi..tapi ntah kenapa bisa kena juga...dan hasilnya semua data2 gw LENYAP...HAAAHHHHHHH....i cant believe..ini tragedi apa lagi....
dan data2 yang ilang itu tuh ada yang lagi dkerjain..dan belum d back up...malangnya diriku...data2 kuliah semester kemaren juga lenyap semua...padahal niat mau back-up dan udah dkumpulin..tapi ternyata...KKKHHHHKKKKHHHH.....
ga tau deh musti histeris segimana lagi...stressss...file..image..foto..lagu..film..semuanya hilang tak berbekas..termasuk data2 orderan..mampus gw mampus..
apalagi tuh foto...lebar pisan..kaya poto yg d bromo tuh..dari sekian banyak gambar keren yang gw ambil tinggal 2 yang bersisa..ini nih yang nongol dblog ini..sedang sisanya.....
aaaarrrrrrrggghhhhhh...
ya emang sih beberapa data berhasil dselamatin..terutama yang pas zaman2nya cd berjaya..tapi yang hilang jauh lebih banyak lagi daaannnnnnn lebih penting lagiiiiiii....
angeeeeeeeeeeee bantu gw nyusun data orderan lagi....ntar gw back-up yang ada d lu y..sungguh ini virus..BRENGSEKK!!!..oh elpan juga...image2 punya gw masih ada kan...trus anggiw..pane ama yono...tuluuungggggg......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home