Monday, April 28

please call me: pare [paria]

sejujurnya saya adalah orang yang sangat anti mengalami kepahitan hidup..prinsip saya: hidup itu lebih baik dihadapi tanpa kepahitan..jadi kalo ada masalah, biasanya dengan sok asiknya saya akan menertawakan [ataw berpura-pura menertawakan?] masalah itu..that’s the way that I think so fuckin cool..

dengan sendirinya saya akan menghindari perselisihan, perdebatan, pertentangan dlm bentuk apapun itu..yah sesuai dengan motto tadi, ngapain sih berpait2 kalo kita bisa [pura2] menganggap masalah itu gak ada..

tapi seperti kata pepatah: kematian akan datang pada setiap orang baik dia siap maupun tidak, kepahitan pun berhasil menemukan tempat saya bersembunyi..he's found me and tadaaaaaaaa i should've to feel this taste..dan suer..itu pait banget d..ikh!!..pertama kaliny ngrasa ingin mati dan gak mungkin bisa selamat..terasa gelap&berat..gak banget d..saya pikir beneran bakal mati..

ketika akhirny bisa menyelamatkan diri dan berpikir..pahit itu ternyata bukan gak ada gunany.. seperti halnya pare [indonesian: paria]..dibalik rasanya yang pait menghujam itu, tersembunyi khasiat menghaluskan kulit [cewe2 ayo teriak, aaaaa!..] dan mendongkrak nafsu makan [para ceking-ers ayo teriak, ooooo!…n_n]..bukan tidak mungkin kepahitan hidup-pun memiliki khasiat serupa…


mungkin saya jadi kecanduan hidup?...
[halah!..]

1 Comments:

At 10:49 AM, Blogger Unknown said...

setiap kejadian hidup pasti ade hikahnya....gk ade yg sia2 dlm hdup ini....terus berjuang...

 

Post a Comment

<< Home