Thursday, March 8

gantengmaut edisi spesial

hmmm..orang2 sering banget nanya kenapa sih nickname sy gantengmaut..dan banyak jg yg terkecoh mengira wujud asli saya adalah lelaki ganteng berkharisma maut yg mereka idam2kan itu..sayangnya mereka semua kecewa..hahahaha..

begini yah..orang2 biasanya membuat nickname berdasarkan apa yg mereka inginkan atau mereka rasakan ingin memilikinya…jaman dulu kl lg chatting banyak bgt orang2 yg memakai nickname cowo cute..cowo ganteng..cewek seksi..cewe cantik..etc..etc..saya asumsikan itu karena keinginan mereka untuk menjadi seperti cewe atau cowo yg mereka idam2kan itu..yah jadi cantik atau ganteng..whatever-lah..

nah kalo sy sih tidak ingin jadi (+) cantik (lg)..saya sudah ngerasa cantik kok..huahahahaha…*y iyalah..kita sayang ama diri sdr kan?..thx 4 susanto atas inspirasinya bertahun2 yg lalu*..buat saya segini cukuplah..jadi ketika masih ngora saya chatting dan butuh nickname, saya berpikir..apa yg saya mau?...GOTCHA!..tepat sekali sodara2..saya pengen cowo ganteng..dan gak cuma sekedar ganteng dia juga harus bisa ngebuat cewe2 nahan napas sambil ngebatin, gilaaa…maut bgt ni cowo!...jeng jejeeeng..dan jadilah gantengmaut...huahahaha..

dan ternyata nickname itu berguna sekali..disaat sy gak butuh dinilai dari penampilan fisik melainkan dr cara sy bertindak dan berpikir, nickname yg norak2 gagah ini sangat menolong..actually 80 % persen pertanyaan awal cowo kalo saya chatting dan memakai nama cewe adalah fisik sy..emgny saya brg??..

dan sampai sekarang pun ternyata msh begitu y?...jd ketika kemaren saya nawarin desain (sy freelance designer-promosi-hehe), ada klien baru yg menelfun dan minta bicara dgn saya..begitu saya bilang saya sendiri yg bicara dia dengan spontannya bilang, oh ternyata cewe y?..hadezig..apa hubungannya gender dengan profesi yg sy jalani?..minta dikutuk jg y dia..

dan alasan terakhir adalah karena saya suka bunyiny..cantikmaut atau seksimaut sy pikir krg oke..y paling oke y emg gantengmaut…hihihi…

with luv,


ririe_ganma

nb: sebenernya sodara saya pernah bilang gantengmaut itu seperti tulisan2 yg suka ada ditruk2 malem..maksudnya ngehina emg..tp sy malah makin suka..norak2 asik..huahahaha…

1 Comments:

At 8:55 AM, Anonymous Anonymous said...

He3x...terjawab juga pertanyaanku selama ini. sejak awal add Rie di YM, diriku sudah bertanya2, ko Rie pake ID-nya gantengmaut? awalnya kupikir karena Rie tomboy, tapi terlintas juga kemungkinan, ho3x... mungkin Rie pengen punya co ganteng plus mauuutt, he3x... ternyata tebakanku ga meleset kan :p ditunggu doorprize-nya (hallah...)

 

Post a Comment

<< Home