Thursday, March 8

bang sms siapa ini bang..

hari ini ada sms masuk inbox saya..halo cewek bisa knln gk.klu blh tau name km rmh dimana.blz.

dan saya langsung ngakak abis2an..ini lucu..bodoran sejati..dluar rasa ge-er saya karena msih punya fans (cieeeeā€¦.) sms ini rada2 mirip fenomena ajaib..sungguh suatu kejanggalan yg ruar biasa..pertama tau darimana kl saya cewe?..sungguh mustahil kan bisa dpt nmr saya dan tau saya cewe kl gak tau nama saya?..knp gak nanya aja ama yg ngasih nmr?..bodo amat..

curiga2 sih masih temen sy yg niat ngejailin..tp kok gak tega y nuduh tmn sdr bodo..dan lagi tmn2 saya kynya udah pada tau deh saya gak mempan dgn sms2 ginian..so last year gt..basi..

keanehan kedua adalah..si pengirim ini sok yakin bgt sy mu ngbales sms dia..dengan nulis blz trus seakan2 sy akan ngerasa sms itu penting dan dengan niatnya ngerespon balik?...helloooo..what are u thinking about?..secara aja gak jelas yg sms teh siapa dan maunya apa masa sih sy niat buang2 *kalaupun ada* pulsa buat dia?..rupanya dia termasuk mahluk yg jiwa ge-erny ckp tinggi..

dan yg terakhir, ternyata dia cukup serius bo..berhubung gak direspon krn gak punya pulsa, ni org miskol2 terus..yah spanjang dia cm miskol2 terus sih gak bkl ada respon lah..da gak ada pulsa..mau gmn lg..keep fight-lah brother..hahah..

jd kepikiran..saya udah lama sih gak flirting2 ama cowo..jadi gini y gaya pedekate abad 2007?..huahahahaha..

1 Comments:

At 6:58 PM, Blogger astri said...

hahaha... rie...
kayak gitu itu emang nyebelin ya.. males aja gitu. gw pun pernah ngalamin n gw cuekin, hihi... tapi ya gigih juga ya (ampe heran).
mungkin emang ini cara kenalan di jaman teknologi =p

 

Post a Comment

<< Home