Sunday, September 11

minggu engga biasa..

hari ini gw memutuskan untuk off dulu dari dunia ini...yeaah..jadi gw puas2in deh baca 4 novel FB (sori bukan iklan) dengan mengabaikan beberapa fakta penting, seperti serat jute sialan itu belum ada juga dan ga ada kemajuan berarti dari sminar dan kolokeum gw..hhhh...cuek..cuek...cuekin aja dulu..paling2 ntar jg gw nangis2 darah...hahahaaa (manusia yg ga belajar dr pengalaman..)..yeah!
pokonya mah hari ini gw meninggalkan semua rutinitas biasa, kembali mencoba rutinitas ga biasa..ga ada pustakalana, ga ada pasar baru, ga ada luntang-lantung nyari data..pokonya semua itu hiilaaaang..yg ada masuk dapur..hahaha..ga tau deh apa kata bokap ntar pas makan siang..mudah2an cukup berkenan dihati dan diperut..gyagyagya...

y gitulah, beberapa hari ini bawaannya ga asik banget..dtambah kemaren oni ngoprek2 gigi gw lagi..WAUUWW..cnut cnut gt deh..makinlah gw merindukan ada yg cari2 masalah ama gw...biar emosi tersalurkan..hsiahsiahsiah..hanya sayangnya pas gw lg GMEZ gn kok ga ada yaa yg niat nyari masalah..giliran lagi ingin hidup tenang aja, tiba2 semua pada rese..hhhh...
jd siapa nih yg mau cari masalah ama gw?...hakhakhak..

sialan hormon progesteron lagi meningkat nih..menambah runyam hati ini aja...

nb: barusan bonyok gw pulang daaan bawa makanan dari luar..sialan..lebih pinter mereka...n_n

1 Comments:

At 5:49 PM, Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

<< Home