Sunday, August 14

selamat hari tua...

kemaren umur gw nambah lg..haha ga berasa deh..inginnya mah muda selalu...padahal mah waaaks umur gw dah segini..pantesan diantara sms2 selamat yg masuk ada yg nanyain kapan gw nikah...nikah?...wooo masih jauh ah..
yaah makasih buat semua yg ngirim doa maupun yg nagih traktiran..terutama bgt ATAS DOA DAN DUKUNGANNYA..(u know lah mate...n_n)...sori akang2 teteh2, indonesia lg prihatin kan?...jd mungkin ga ada perayaan apa2...haha..n_n
pokonya mah selamat buat yang sama2 nambah umur dbulan agustus ini..gw absen aja deh..bakti..widi..teh sarah..aa' diki..tian..yoga..hendra..bossux..mas adhi..ririn..lemotz..sori kalo ada yg ktinggalan..piss yo..
nb:tp knp y gw ga kapok2 ngaku muda?..

1 Comments:

At 3:54 PM, Anonymous Anonymous said...

mmmmhhhhhhhhhhhh..........
jd getoh....dah mdapat kbahagyaan trus ga mo ngadain perayaan apapun???
2taon5bulan geto loooh.............
pokoknya lo musti,kudu,harus traktir gw!!!!!!!

 

Post a Comment

<< Home