Saturday, July 23

fans yg curigaan..

sebetulnya ini bukan masanya bermellow-ria..tapi sepertinya aroma mellow ga mau jauh2 dari gw...susah nihh...masmellow yg ganteng...kapan siih aura lu ga menyihir gw lagi..hush..husyah..hush...
aje gile...semester neraka kemaren ternyata ga berbekas apa2 dunk..semua tangis berdarah2 itu (maap kl aga berlebihan) ga bikin gw jera..karena sekarang gw kembali mencintai dia..again?...hiiiuuuhh..nampaknya begitu...
sebenernya gw jg heran sih apanya dia sih yg terus nempel2 ama gw..bodi?..umm..emang sih untuk standar gw dia seksi..tampang?..umm..(dengan berat hati)..yaaah emang cakep sih...kepribadian?..dia susah didekati..tapi yaaaa malah jd menarik sih...lho??
jadi okelah gw akui dia cakep..seksi..dan menantang??(ngg..aga2 mengernyit)..mm..menarik deh..tapi masa iya sih dengan modal segitu dia bisa merajai hati gw segitu lamanya..gila..kesian gituh cowo2 keren laen yg minta perhatian..semuanya kesedot ama dia..hakhakhak...
apa dia pake dukun yak..iyaya..kayanya sih mungkin..kalo gak gitu masa iya dia bisa begitu berjaya..curiga gw..dukunnya siapa sih?..asli garut deh kayanya..abis tokcer abis gini..tolakbalanya pake apa y?..suer gw dah bosen..??????....
hhh..ini obrolan ga penting...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home