Thursday, July 28

obrolan siang ini...

wah dah lama juga y ga ngobrol yg asik2...oks..mari kita mulai dengan topik murahan yang santai mengasyikkan...yang selalu masuk deretan teratas top 40 gosip para wanita..apalagi kalau bukaaaann cowooooo...dr sudut pandang gw tentunyaa...hip..hip..hureey...yeah..yeah..
[buat kaum lelaki maap kalo ini tidak menarik..soalnya gw ga doyan ngomongin cewe...nampak ngebuka aib sendiri kan?..n_~]...

beberapa temen mulai gerah dgn status kejomloan gw yang akut dan bertanya 'gila lu teh knp sih?'.mereka ramai2 berasumsi standar gw yg terlalu tinggilah penyebabnya (selain beberapa faktor lain semisal gw ga laku tentunya..haahaa)... ada malah sebentuk mahluk ga penting yg secara nekat menyimpulkan bahwa kejomloan ini disebabkan krn gw pernah kuliah di 2 tempat...haah?..what the fuck?..dr kutipan ceramahnya: 'lu teh ngapain giginian sih rie?..ntarnya cewe mah ngurus rumah tangga jg..ntar susah nyari cowo loh..pasti standar cowo lu tinggi kan?..susah ntarnya..' demikianlah dengan bijak dia berkata..yg cukup membuat gw shock...soalnya yg ngomong itu seorang berpendidikan tinggi yg mengaku kagum ama ibu kartini..bergaya hidup metropolitan dan mengaku bergaul dgn orang2 intelek..oh dia udah S1 skr...HHAAAHH??...aneh kan?..kalo yg ngomong itu orang konservatif dan engga berpendidikan gw maklum..lha kok ini lelaki satu jurusan yg ngomong?...hari geneeh jaman ini?..
oks lupakan mahluk ga penting itu dan kembali ke topik utama..
tapi itu semua salah..karena belakangan ini gw menyadari bahwa standar gw ga tinggi...standar gw s-p-e-s-i-f-i-k...(u know wat i mean baby?..uhyeaaah..)..gyahahahaha *ketawa setan dengan penuh kepuasan*...susah jadinya...soalnya pilihan gw jd spesifik..gw suka cowo berkepribadian A...tinggi sekian..berat sekian..hobinya begitu begini..dan sedikit mellow..yang semuanya spesifik mengarah ke DIA!!..haahhh..

dan gw jadi ga doyan ngelirik2 yg laen..dan kalopun ngelirik pasti berbau2 dia juga..misal: gaya ketawanya sama....atau gaya jalannya mirip abis..ampe yg poninya mirip jg pernah gw keceng..parah abis kan?..uhyeeaah..
ditunjang lagi gw memiliki sobat2 asik yang sip banget..lg mellow?..gw punya sobat yg rela gw curhatin terus..lg kumat?..tenang..ada partner gegeloan...idealisme kerja?..oh ada partner khusus untuk ini...partner berkapitalis-ria?..itu jg ada..sampai partner bertukar pikiran sambil menghujat dunia jg ada..kumplit lah..

nah kan ketebak..dengan iklim sedemikian rupa susah buat gw supaya ga terlalu fokus ama dia...berhubung sobat2 setia memback-up pas gw lg butuh..yaa gw anteng2 aja nungguin dia..ditambah gw tipe orang yg sekali niat susah buat ngelepasin...dan damailah hidup gw dsini..menanti...dan tahun2 berlalu seperti daun berguguran...huakakak...
freak?..jelas..gw aja takut ko..ih ko serem amat y?...seperti psikopat..tapi untunglah sodara2 semua ini akan berakhir..karena akhirnya gw berniat untuk menyelesaikannya...yeah..dengan keteguhan hati dan semangat perjuangan semua ini harus berubah..manusia selalu berubah bro'..jd knp mesti takut?...(suka sok bijak padahal mah demi alasan pribadi...n_n..) huahahaha....pokonya mah berjuang ah..biar idup gw lurus..ga nyengsol kaya gini..
berjuang..horas!!..

dukung aku y?....[untuk sms ketik1313..n_n]
ini jelas2 obrolan ga penting banget...huakakakakakkak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home