Sunday, September 4

hayyah..

hmm..kangen ama SEMUA teman2 gw..yang dengan murah hati berbagi kisah dengan gw..menyelipkan iseng dalam hidup ini ampe semua berasa menarik..haahaa..e tp bener loh setelah gw pikir2 ‘gila hidup aing teu penting kieu’..udah berasa sinetron lah..apalagi beberapa minggu terakhir…huahuahua..e tp boleh jg nih..apa gw bikin naskah sinetron aja gt?..judulnya apa y?..mungkin ‘darah dan airmata’?..produsernya keluarga punjabi gt deh…aaagyagyagyagya…kikikikikik..
yah lupakanlah omongan sesat itu..pokonya pada intina mah..WOYY KALIAN..KEMANUKS NIH?..yang pernah bayi brg2 ampe skr?..dari bandung sampe luar kota..kamarana atuuh?...eka ih eka gmn dsurabaya teh?..betah?..sori kemaren ga jd nongton..huu hiks...temen sd gw dkalimantan..gila kl ketemu tampar gw atuh biar inget..gw kan suka amnesia gt..barudaks smp..kita tawuran lg yoks..ahaahaa..barudaks smu..kapaan atuh kita arisan?..biar berasa udah jd manusia kosmopolitan..gyaagyaa..the itenas-ers..gila lah yg udah sarjana mah..sibuk yo?..the itb-ers..hmm bosen ah…huahuahua..temen2 lain yg turut andil memeriahkan dunia ini..ampuuunn..ga ada kalian mah sepi lah..dan mungkin lebih damai?..kyaaaa..n_n..
maap kl kemaren2 gw suka cuek sendiri..maklum terjerumus aliran sesat..susah gt deh..tapi sekarang, ayolah kita ngaririweuh dunia lagi!...aaahahahahaaaaa…

yeah dengan semangat ’45..ayo kita terjang dunia ini..horas!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home