Sunday, September 4

malam sebtu ceria..

uhm..uhihihi..masih terngiang-ngiang obrolan ga penting gw kemaren malem..kikikik..jadi kan hari jumat kemaren seperti biasa gw ama bu widy mengurus keuangan sebelum nutup pustakalana..dan tepat sebelum pintu dtutup datanglah 2 mahluk ga penting yang udah lama ga nongol dpustakalana..abis nyuksesin program jalan2 sehat katanya..dan mampir karena cape..huh!...
yah begitulah, berhubung para musafir ini fisiknya udah ga oke jadinya kita iba dan muleilah sesi obrol2 ga penting dbuka..daan ahaaahaha obrolan kita tuh engga oke banget..tidak bermuatan intelek dan cenderung duniawi..topiknya?..mengupas sisi ga oke dari kehidupan kos2an pria2 ga jelas…khhhkkkkikikik…
gw dah ngerti sih kalo pria bertemu pria dsuatu malam ga jelas bawaannya pasti ga penting..tapi ke-enggapentingan mereka ternyata jauh lebih dahsyat dari yg gw duga…bener2 deh..pilihan kegiatan mereka dsaat senggang tuh ancur abis..hummm…kikikik…*speechless*…
dan dampaknya?..gw jadi tergoda untuk lebih intens merhatiin acara2 dangdut (penasaran abis ama yg 38c itu)…aaahahahahaha..
tapi beneran deh ji..untung gw ga punya hubungan apa2 ama elu...gyahaha…

nb: sekarang gw paham deh kenapa kaum pria suka sengaja cari perkara dengan ‘wanita2 perkasa’…hihihi..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home