Monday, March 21

21.03.05

curhat pagi2 yg asyik...
pagi ini badan gw lemes lesu setelah kemaren sibuk berasyik masyuk dengan malam...terlena aku dbuatnya sampe ga nyadar pas liat jam..j 4 subuh..huh..hard working..yeah..
padahal yg gw kerjain tuh not big deal..emang bukan hal yg wajib gw kerjain..sekedar usaha memelihara pertemanan aja..tiba2 gw ingin..
daannn ngerjainnya gw jd cenghar..tegar bergadang semalam suntuk..apa ini pertanda jiwa dan raga gw kembali menyesuaikan diri dgn kerasnya kehidupan malam?..oyeaah semoga aja karena itu kerjaan udah menumpukk..
yah sebulanan kemaren ini kan gw aga2 resah karena ngadadak j 9an gw lsg terlelap..ga bisa begadang sama sekali..padahal gw tuh tipe orang yg baru bisa 'on' kalau hari udah gelap..sesantai2nya gw kalo siang2 teteep aj ga pernah mood ngerjain tugas..pokonya mesti gelap dulu, udara nyaman, sepi (ini ga guna sih karena gw malah bikin gaduh dengan semua bunyi2an..), pleus kopi uwenak..e satu lagi, lagu yang menunjang...oyeeahhh...surga dunia...
jadi meskipun sekarang lemas tak bergairah karena kurang tidur pada intinya gw tetep senang..i'm back..yeah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home