Wednesday, January 11

sepotong fragmen yang kuminta hilang..

seperti yang lain gw memiliki banyak kekecewaan..banyak penyesalan..yang terus terbawa sampai saat ini..banyak sekali hal2 yang -kalau gw bisa minta mundur ke belakang- pengen gw ubah dan perbaiki..kalau saja...sejuta kalau yang menyesakkan..
sejuta kalau yang ga pernah jadi nyata..
dan gw selalu belajar untuk menerima hidup ini apa adanya...

...
tapi ada satu kekecewaan yang gw minta hilang dari hidup gw..satu fragmen yang selalu gw mohon supaya dihapus dari pikiran dan jalan gw...
saat kamu mengatakan hal itu...
gw S-A-N-G-A-T MENGHARGAI kejujuran itu..gw tau itu suliit banget...dan mungkin ga bakal ada lagi yang sejujur kamu saat itu..untuk itu semua gw cuma bisa bilang MAKASIH..makasih udah jujur..makasih udah percaya ama gw..makasih untuk semuanya..
hanya saja –uh apa y- semua itu terlalu berat?..semua itu terlalu besar...semua itu terlalu menyesakkan..hidup ga pernah terasa sama...sampai detik ini pikiran dan hati gw masih berharap kalau semua itu cuma ilusi..

kenapa kamu?..

kenapa aku?..

kenapa?...


jadi diatas seluruh rasa terimakasih dan rasa bersyukur atas kepercayaan itu, gw selalu berharap..tuhan hapuslah ingatan itu dari pikiran gw..andai gw harus amnesia untuk menghapus bagian itu..mungkin akan lebih baik...seandainya membuang fragmen hidup semudah mendelete file komputer...
hidup lebih mudah sebelum kamu mengatakannya...

hmff..maybe i’m really a looser..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home