Sunday, November 20

[Ninit Yunita..Test Pack]
wauuwww..this women is genius..so cool..maulah bakatnya dikit..n_n..ninit yunita adalah pengarang baru yg lsg sukses mencuri minat gw sejak buku pertama..*benernya sih ini buku kedua ninit..cuma buku ini yg pertama gw baca*..gilaa..idola baru nih..

ngaku2 seorang istri bawel, ninit beserta suami *seorang penulis yang sama sablengnya* sukses berat mengacaukan klasifikasi buku2 ’gaul’ dengan buku2 ’berisi’..kenapa yg gaul ga boleh berisi?..mungkin itu misi duo penulis ini saat menerbitkan buku mereka masing-masing..*btw suami ninit adalah adhitya mulya..penulis dengan selera humor dan pemikiran yg miris*..

[test pack]..hmm sebuah barang untuk ngtest kehamilan seseorang atau engga, right?..tapi bagaimana kalau test pack juga ngegambarin obsesi sebuah keluarga untuk memperoleh anak?..disini test pack tidak hanya sekedar test pack..tetapi lebih kepada sebuah usaha pencapaian dimana supremasi tertingginya dilambangkan oleh sebuah test pack bergaris dua..dan lewat test pack inilah ninit menjalin pemikiran-pemikiran yang ingin disampaikannya..tentang cinta..perkawinan..reproduksi..dan anak2..

kerennya buku ini adalah gaya bercerita ninit yg seger2 menggoda...ringan..mudah dicerna..santai..tapi dengan pemikiran yang dalem..kalo bahasa gw mah kocak yg mengiris hati...yeyeah!..dengan modal bahasa gaul tadi, isi yg dalem, pleus ukuran buku yg trendi, buku ini cocok untuk segala umat..dari abg, sastrawan, pelukis, barudak geng motor, penjahat dan penjahit [ups!]..dan oke punya buat dibawa arisan, diskusi, nikahan, maupun ngeceng2 dikampus orang..kl penasaran sekocak apakah buku ini?.. gw kasih bocoran, liat aja buku2nya adhitya..ninit dan adit dikaruniai bakat yg sama..sama2 ga penting..hhh...
rekomendasi gw: kl misalnya nih sepuluh2nya jari tangan gw jempol semua, 9 jempol gw acungin buat ninit..1 jempol lg, yg kedua di tangan kanan, gw pake buat ngupil...huakakakak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home