Friday, June 17

secangkir kopi di pagi(??) hari...

pagi2 -eh ga pagi jg siiih..udah aga siangan lah- gw terbangun dengan hati mellow..badan panas..dan mulut kering..sambil menyeret kaki dengan pikiran2 'wat a fuc*king happen today?' gw pergi ke dapur cari2 minuman..ga seperti layaknya orang baru bangun tidur secara otomatis gw menyobek bungkus kopi instan untuk dtuang k gelas...tangan dalam posisi mencet dispenser ketika dengan telatnya gw berpikir 'kenapa mesti kopi?'...orang bangun tidur kan layaknya minum aer putih yg seger adem..dan hari ini dengan sehatnya gw cukup tidur..tidak dalam posisi abis begadang dan ga sedang dalam kondisi stress..jadi pagi tadi tadi gw habiskan d dpn komputer d temani secangkir kopi sambil berpikir 'kenapa mesti kopi?'...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home